counter free hit unique web

Pelatih Persija Memuji Permainan Dari Bruno Matos, Namun Dirinya Kecewa Atas Kepemimpinan Wasit Dilapangan

SbobetMobileLogin Terpercaya

Sbobet ini merupakan situs yang sangat diminati bagi kalangan pemain dan situs ini juga sudah terbukti akan memberikan hal hal seputar bola yang sangat berguna dan bermanfaat bagi kalangan pemain dan situs ini juga akan selalu memberikan hal hal menarik untuk para kalngan dan akan selalu berguna bagi kalngan untuk memilih jagoannya bertanding dan situs ini sangat mudah sekali untuk diakses dan situs ini juga sudah menjadi situs nomor satu dipara kalngan pemain indonesia

Persija Jakarta berhasil mendapatkan keunggulan atas PSM Makassar di putaran leg pertama final Piala Indonesia 2018 yang di adakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).
Pelatih Persija Julio Banuelos, memberikan pujian untuk pemain yang berasal dari Bruno Matos  di laga putaran pertama itu dan juga sangat kecewa atas kepemimpinan wasit yang sedang bertugas di lapangan yang menentukan pertandingan.

Bruno Matos sedikit mengubah penampilan individualis pada individualis. Saat bertanding melawan PSM Makassar di awal pertandingan final Piala Indonesia, pemain yang di tempatkan sebagai gelandang itu terlihat permainan kerja sama dengan timnya sangat baik. Penampilan yang iya tunjukan itu menjadi sorotan Julio Banuelos.

“Saya sangat puas dengan penampilan Matos. Dia sudah berusaha maksimal di laga itu,” ujar pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos pada konferensi pers setelah pertandingan.

Namun, Julio sedikit merasa kecewa atas kepemimpinan wasit Dwi Purba Adi Wicaksana, yang sedikit terlihat kurang adil di pertandingan. Karena wasit untuk menentukan menang kalah dan juga menentukan permainan yang baik saat berada di lapangan. Namun di pertandingan kali ini wasit sungguh tidak adil, karena pemain PSM selalu membuat pelanggaran tapi kejadian itu di biyarkan saja, Marc Anthony Klok, terhadap Matos.

“Tapi tidak ada keputusan yang jelas dari wasit. Klok melanggar Matos, dan wasit diam saja,” imbuh pelatih asal Spanyol tersebut.

Di saat laga yang mempertumakan Persija Jakarta vs PSM Makassar yang di menangkan oleh Persija Jakarta denan skor 1-0 di cetak oleh Ryuji Utomo. Julio mengatakan, seharusnya timnya mampu membobol gawang lawan jauh sebelum mencatak gol kemenangan.

“Tensi pertandingan sangat tinggi. Kedua tim tampil baik. Kami mencoba bermain maksimal. Semestinya gol terjadi sebelum menit ke-83, tapi itulah pertandingan sepak bola,” ujarnya.

Maka dari itu semoga dengan hal hal seputar bola yang kami berikan akan sangat menguntungkan sekali bagi para pemain dan bukan hanya itu saja dengan semua hal yang kami berikan ini akan membuat para pemain semakin banyak yang tertarik dengan semua hal yang kami berikan ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi